Tips Memasang Iklan Di Youtube

iklan di youtube menghasilkan uang

Video adalah salah satu cara paling menarik dan efektif untuk mendapatkan pelanggan baru. Dikatakan bahwa 1 menit video adalah 1,8 juta kata. Video memberi kesan besar kepada audiens di internet dan membuat mereka mengunjungi situs web Anda atau mengklik iklan di Youtube Anda. Google AdWords memberikan kesempatan untuk ini untuk menarik pelanggan dengan video iklan kreatif. Google AdWords menawarkan Anda alat khusus untuk masalah ini, yang dikenal sebagai Google AdWords untuk video. Ini memungkinkan Anda membuat, menampilkan, dan mengelola video Anda di Google Display Network dan jaringan YouTube. Dengan Google AdWords untuk video, Anda dapat mengatur di mana iklan Anda akan muncul dan siapa yang melihat iklan Anda. Ini membantu Anda membuat iklan video online dan membagikan produk atau layanan Anda dengan pelanggan. Ini memungkinkan Anda untuk menjangkau calon pelanggan berdasarkan kata kunci, topik, dan penargetan demografis. Anda dapat menargetkan juga berdasarkan usia, jenis kelamin, dan lokasi.

iklan di youtube tidak bisa di skip

Cara Menempatkan Iklan di Youtube

Sangat mudah untuk memulai iklan iklan di YouTube. Anda hanya perlu mendaftar di Google AdWords https://celeroo.com/, membuat iklan dalam format video dan menetapkan siapa yang Anda targetkan. Anda juga dapat menautkan akun YouTube Anda dengan akun Google AdWords. Anda dapat mengukur keberhasilan berdasarkan jumlah tampilan, klik, dan statistik anggaran. Dengan fitur ini, Anda dapat menjangkau pelanggan Anda dengan metode biaya per tampilan (CPV). Anda tidak membayar iklan Anda muncul di halaman pencarian. Ketika pelanggan melihat iklan video Anda, saat itulah Anda membayar. Gambar, teks, dan konten video harus relevan dengan situs web Anda. Iklan video yang relevan akan memberikan lebih banyak pelanggan untuk bisnis Anda.

Google AdWords juga mendukung format Video True View. Ini menyediakan berbagai pilihan format iklan video seperti: In-stream, In-slate, In-search dan In-display format.

  • In-stream Iklan video biasanya diputar sebelum atau sesudah video seperti pra-putar.
  • In-slate Iklan video ditampilkan pada video yang memiliki durasi panjang. Jika audiens memilih dan melihat salah satu dari tiga iklan, maka Anda harus membayarnya.
  • In-search Iklan video ditampilkan di bagian atas dan kanan hasil pencarian video di YouTube.
  • In-display format Iklan video ditampilkan di berbagai Jaringan Display Google dan jaringan YouTube.

iklan di youtube menghasilkan uang

Jenis iklan video ini tidak memiliki batas durasi untuk video Anda. Tetapi video yang lebih pendek memiliki kinerja yang lebih baik. Buat video unik untuk setiap grup. Fokus pada relevansi dan kinerja kata kunci. Dengan menggunakan CTA yang efektif, Anda dapat menarik lebih banyak pemirsa. Buat iklan video dan halaman pinjaman Anda konsisten dan bertujuan untuk mendapatkan ROI positif. Iklan video yang menarik dan menarik akan meningkatkan perhatian dan membuatnya mengklik iklan Anda. Google AdWords untuk video adalah cara inovatif untuk mempromosikan produk dan layanan Anda. Ini menarik lebih banyak pelanggan ke situs web Anda dan membantu Anda mencapai tujuan bisnis Anda.